Bermain Pokemon Go di Intel



Akhirnya, setelah sekian lama pengguna Intel menunggu untuk bermain Pokemon Go di smartphonenya. Hal ini ditandai dengan Niatic dan Nintendo merilis aplikasi Pokemon Go dengan versi 0.29.2 yang mendukung Intel.

Apa yang menyebabkan Niatic dan Nintendo merilis game ini dengan dukungan untuk Intel? Salah satunya petisi yang dibuat oleh pemain game ini yang merasa diberlakukan tidak adil sebab Intel tidak dapat memainkan game ini. Petisi tersebut bisa dilihat di www.change.org/p/niantic-pokemon-go-intel-processor. Petisi yang telah lebih dari 42.000 tandatangan telah membuat hati dua perusahaan besar tersebut tergerak untuk membuat game ini dapat dimainkan di Intel. Tentu kabar tersebut merupakan kabar baik sehingga saat ini Pokemon Go dapat dimainkan hampir di semua processor smartphone.


Selain itu, update bersi 0.29.2 juga merupakan update yang baik bagi warga Jerman, kenapa? Sebab update ini merupakan tanda dari versi legal dari game Pokemon Go. Tinggal menunggu waktu saja dan game ini dapat dirasakan secara legal oleh gamer tanah air.

Related Posts:

12 Responses to "Bermain Pokemon Go di Intel"

  1. emang bisa , perasaan gak bisa dah yang processor intel . thanks posting

    BalasHapus
  2. akirnya bisa nice info gan

    BalasHapus
  3. akhirnya pengguna intel bisa merasakannya termasuk gue hehe

    BalasHapus
  4. akhirnya :3 merdeka user intel

    BalasHapus
  5. Serius? Alhamdulillah... waebuasah sekale:v

    BalasHapus
  6. Serius? Alhamdulillah... waebuasah sekale:v

    BalasHapus
  7. Alhamdullilah user intel udah bisa maen pokemon

    BalasHapus
  8. pengen banget mainin gamenya, tapi gak bisa gak kuat hp :'v

    BalasHapus