City Spirit Go, Nenek Moyang Pokemon Go


Game City Spirit Go, mungkin game ini terdengar asing di telinga kita, sayapun baru hari ini mengetahui ada game ini tetapi yang pasti game ini bisa dibilang cikal bakalnya dari game yang sedang digandrungi saat ini, apalagi kalau bukan Pokemon Go.

City Spirit Go atau yang juga dikenal City Elf Go adalah sebuah game yang dikembangkan oleh developer asal China yaitu Xiaoyu Sun dan dapat diunduh di Apple App store China. Game ini bisa dikatakan sebagai cikal bakal dari Pokemon Go sebab gameplaynya yang sangat mirip dengan Pokemon Go, menggunakan sistem GPS untuk berkeliling kawasan China dan menangkap sebuah makhluk yang disebut Elf, namun sayangnya game ini belum mengusung teknologi Augmented Reality seperti yang terdapat dalam Pokemon Go.

Game yang dirilis pada 24 Maret 2016 yang lalu, ternyata telah menarik minat masyarakat China untuk memainkannya, terbukti game ini telah merajai tangga aplikasi Apple App Store. Saya sendiripun ingin mencobanya namun sayangnya game ini hanya terdapat di IOS.

Related Posts:

2 Responses to "City Spirit Go, Nenek Moyang Pokemon Go"