Demam Pokemon Go Merajarela


Pokemon GO, adalah game yang sedang digandrungi saat ini. Dapat dimainkan di IOS maupun Android dan menggunakan teknologi Augmented Reality membuat game ini menjadi game yang seu Saya sendiripun sempat penasaran dengan game ini dan mencobanya namun karena sinyal yang tidak memadai di daerah tempat saya tinggal, dengan terpaksa saya harus menghapus game ini dari smartphone saya. Tidak terhitung banyaknya kalangan yang memainkan permainan ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut memainkan game ini. 

Dibalik keseruan game ini, ternyata banyak terjadi kelucuan yang terjadi saat seseorang memainkan game ini. Mulai dari tentara Amerika Serikat yang sedang bertugas di zona perang ISIS memainkan pokemon GO, menyewa transportasi online untuk mencari Pokemon, seorang pria yang berhenti di Jalan TOL hanya untuk menangkap Pikachu,  hingga menemukan mayat saat bermain Pokemon Go (yang ini agak serem). 

Namun kita pun tetap perlu waspada tentang aplikasi Pokemon Go yang belum rilis secara resmi di tanah air tercinta ini, ternyata ada beberapa aplikasi Pokemon Go yang illegal yang mengandung malware (Baca : Awas Malware di Pokemon GO). Yah meskipun Pokemon Go sepetinya membuat beberapa pihak kesal namun hasrat para gamer tanah air sudah tak dapat terbendungkan lagi untuk bermain ini.


Related Posts:

3 Responses to "Demam Pokemon Go Merajarela"